Sukses

Istri Kedua Senang, Adiguna Sutowo Datang Penuhi Panggilan Polisi

Kehadiran Adiguna Sutowo ke Mapolda Metro Jaya Selasa (19/11/2013) kemarin, ditanggapi positif oleh pihak pelapor, Vika Dewayani.

Kehadiran Adiguna Sutowo ke Mapolda Metro Jaya Selasa (19/11/2013) kemarin, ditanggapi positif oleh pihak pelapor dalam hal ini Vika Dewayani. Kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor mengaku senang dengan kehadiran Adiguna untuk proses penyidikan.

"Saya senang, Pak Adiguna datang tanpa dipaksa. Beliau datang dengan sadar dan niat baik menemui penyidik," kata Syarifudding Noor dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Selain itu, Syarifuddin juga mendengar dari penyidik jika pada saat kejadian pengerusakan yang dilakukan oleh Flo, Adiguna sedang tidur di mobil.

"Saya dengar juga dari penyidik, pada malam itu dia (Adiguna) ada di dalam mobil, di belakang sedang tidur. Dan hubungan mereka (Flo dan Adiguna) hanya sebatas rekan kerja," ujarnya.

Seperti yang diketahui, istri musisi Piyu Padi, Anastasia Florina (Flo) diduga telah melakukan pengerusakan ke rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani beberapa waktu lalu. Sejak kejadian itu, Flo langsung menghilang, Adiguna dan Piyu pun sempat membantah kabar tersebut.

Namun semalam di hadapan penyidik, Adiguna mengakui jika Flo lah pelaku pengerusakan rumah istri keduanya dan dirinya berada dalam satu mobil bersama Flo. Hingga saat ini, keberadaan Flo masih tanda tanya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.