Sukses

Dian Sastro Masih 'Dingin' Tanggapi Kasus Rumah Adiguna

Dian Sastro masih enggan menanggapi kasus perusakan rumah mertuanya, Adiguna Sutowo dengan istri keduanya, Vika Dewayani.

Dian Sastro masih enggan menanggapi kasus perusakan rumah mertuanya, Adiguna Sutowo dengan istri keduanya, Vika Dewayani. Istri Indraguna Sutowo itu hanya minta didoakan agar masalah tersebut cepat selesai.

"Doakan saja. Terimakasih," kata Dian singkat usai menjadi bintang tamu sebuah acara di Commune Cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013)

Bahkan usai acara tersebut, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu langsung ngacir keluar melalui pintu belakang kafe. Rupanya wanita kelahiran 16 Maret 1982  itu sudah mengendus keberadaan media di sana.

Memang, sejak kasus rumah Adiguna bergulir, nama Dian ikut terseret meskipun tak secara langsung. Di manapun dia berada, para wartawan selalu ingin meminta komentarnya.

Sikap dingin Dian ini pernah terjadi juga saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Kala itu, dia bilang tak punya kapasitas untuk menjawab persoalan mertuanya.

Adiguna terlibat dalam kasus perusakan rumah istri Vika lantaran berada di dalam mobil yang dikendarai pelaku, Anastasia Florina Limasnax alias Flo saat menabrak. Adiguna pun sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi Selasa (19/11/2013) malam. Dalam keterangannya kepada penyidik, Adiguna membenarkan Flo lah yang menabrak rumah Vika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini