Sukses

Kim Hyun Joong Tak Tega Lihat Anak-anak

Kim Hyun Joong tak tega melihat anak-anak yang menderita. Ia pun ingin membantu anak yang masih kekurangan.

Kim Hyun Joong ternyata menunjukkan dirinya bukanlah sosok seleb yang angkuh, tapi memiliki hati. Idola asal Korea Selatan ini tak tega melihat anak-anak yang kesulitan. Ia pun ingin membantu anak-anak yang masih merasa kekurangan.

Dengan pemikiran itu, akhirnya Kim Hyun Joong pun membantu acara pengumpulan dana yangdilakukan untuk membantu anak-anak di negara tetangga Cina. Kim Hyun Joong tak hanya menggelontorkan sjeumlah uang, tapi juga ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, dilansir dari Nate, Rabu (20/11/2013).

Namun Kim Hyun Joong tak memberitahu berapa jumlah uang yang ia kucurkan untuk membantu anak-anak di Cina. Ia hanya mengungkapkan dirinya senang bisa ikut berpartisipasi.

Meski sibuk, Kim Hyun Joongberusaha meluangkan waktunya demi acara ini. Ia pun menyumbangkan tenaganya dengan menggalar acara tanda tangan. Setiap orang yang terlibat dalam acara pengumpulan dana ini akan mendapatkan tanda tangan Kim Hyun Joong beserta ucapan terima kasih yang tertulis dalam bahasa Mandarin.

Hasilnya, penggemar Kim Hyun Joong pun bernafsu dalam menyemarakkan kegiatan tersebut. Acara ini dilangsungkan unutk mengumpulkan buku yang akan dikirimkan ke wilayah terpencil di Cina, dimana anak-anaknya tak memiliki kesempatan untuk pergi ke sekolah. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini