Sukses

Di Video Klip 'Syukur', Rossa Bernyanyi di Tengah Pertempuran

Dalam video klip lagu 'Syukur', Rossa berakting di tengah kerumunan perang.

Rossa baru ikut mengisi soundtrack film Soekarno: Indonesia Merdeka yang digarap sutradara Hanung Bramantyo. Ia pun berkesempatan untuk menggarap video klip untuk lagu Syukur yang dinyanyikannya khusus untuk mendukung cerita di film epik sejarah tersebut.

"Hari ini kita pakai blue screen, aku nggak ngerti bagaimana jadinya. Tapi mungkin aku bakal dibikin seperti orang masa depan yang ada di tengah-tengah pertempuran," ucap Rossa saat ditemui usai syuting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).

Menurut Rossa, ada kesulitan yang ia hadapi saat melakukan pengambilan gambar untuk video klip tersebut. Apalagi, akan ada adegan peperangan yang diselipkan dalam lagu wajib nasional itu.

"Lagu Syukur ini akan menjadi sebuah soundtrack di film besar. Aku lihat cuplikannya saja seram, zaman romusha ada santri di bantai. Ini video klip yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," beber mantan istri Yoyo 'Padi' itu.

Ia tak mampu menyembunyikan rasa bangganya karena dipilih untuk ikut menyemarakkan film bernuansa sejarah tersebut.

"Bangga banget, alhamdulillah dipercaya buat nyanyi lagu nasional. Tapi ini benar-benar lain banget ceritanya. Ngambil latar di tahun 40-an, bagaimana cara merebut kemerdekaan dan memproklamasikan kemerdekaan. Ada juga latar belakang sosok Bung Karno. Saya yakin ini bakal jadi film box office," harap Rossa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini