Sukses

Rihanna Dianugerahi 'Icon Awards' di American Music Awards 2013!

Rihanna mendapatkan penghargaan Icon Awards karena karya-karyanya yang sukses mencapai level global dan memberikan pengaruh yang luar biasa.

Meskipun baru menginjak usia 25 tahun, pelantun lagu Diamond, Rihanna mendapatkan kehormatan untuk merima penghargaan Icon Awards di American Music Awards 2013.

Seperti dikutip dari Hotnewhiphop, Selasa (19/11/2013), pihak penyelenggara American Music Awards telah menyiapkan penghargaan khusus bagi Rihanna. Rihanna dijadwalkan akan menerima AMA Icon Awards pada 24 November mendatang.

Produser stasiun televisi ABC yang akan menyiarkan gelaran American Music Awards pada akhir pekan mendatang mengatakan, evolusi musik pop yang dibawakan oleh Rihanna telah memberikan pengaruh positif ke seluruh dunia, dan ini membuatnya dianggap pantas menerima penghargaan tersebut.

"Penghargaan 'AMA Icon Awards' ini merupakan yang pertama kalinya diberikan kepada artis sepanjang gelaran American Music Awards. Dan Rihanna akan mendapatkannya karena karya-karyanya yang sukses telah mencapai level global dan memberikan pengaruh yang luar biasa," kata produser Larry Klein kepada Billboard.

Sejauh ini, Rihanna sendiri sudah pernah memenangkan American Music Awards sebanyak enam kali. Dan untuk tahun ini, di luar AMA Icon Awards tersebut, Rihanna juga akan bersaing di empat kategori lainnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini