Sukses

Judulnya Panjang, Sampul Single AKB48 Mirip Tulisan Kartu Pos

Single ke-34 AKB48 yang berjudul panjang akhirnya sudah memiliki sampul. Desainnya pertama kali dipamerkan pada 19 November 2013.

Masih ingat dengan single terbaru AKB48 yang ke-34? Beberapa waktu lalu, pihak manajemen AKB48 mengumumkan judul yang rencananya dirilis pada 11 Desember 2013 mendatang.

Memiliki judul yang sangat panjang; Suzukake no Ki no Michi de 'Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru' to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono, single ini akhirnya sudah memiliki sampul. Desainnya pertama kali dipamerkan pada 19 November 2013 lalu.





Sampul single yang judulnya disingkat menjadi 'Suzukake Nanchara' ini, terlihat sangat mirip dengan sebuah tulisan di atas kartu pos dengan foto-foto para membernya yang mengenakan seragam.

Single ini melibatkan 16 member yang menjadi pemenang turnamen Janken. Matsui Jurina yang merangkap sebagai member SKE48, sukses menjadi ratu Janken dan didaulat mengisi posisi center.






Videoklip untuk single ini juga sudah dirilis. Di dalamnya, terdapat sebuah cerita bernuansa dorama dengan durasi sepanjang 22 menit. Kisahnya sendiri mengangkat tema para gadis yang menghabiskan masa muda bersama dan menyelenggarakan reuni 10 tahun kemudian.

Di dalam videonya, kiprah masing-masing member saat berkarier disorot sendiri-sendiri hingga akhirnya mereka bertemu kembali setelah dewasa. Sutradara Kitamura Ryuhei adalah sosok yang bertanggung jawab menangani isinya.

Bagi para fans AKB48, pastinya akan sangat menunggu kemunculan single ini untuk rilis di toko CD kesayangan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.