Sukses

Billy Syahputra dan Adik Raffi Ahmad Resmi Pacaran?

Kedekatan presenter anyar Billy Syahputra dan Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat.

Kedekatan presenter anyar Billy Syahputra dan Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat. Betapa tidak, Billy adalah adik Olga Syahputra yang notabene sahabat Raffi.

Keberanian Billy menyatakan perasaannya ke Syahnaz di berbagai program televisi yang dipandunya sepertinya tak sia-sia. Bak gayung bersambut, Syahnaz pun sering membalas pujian Billy meski tak langsung mengatakan menerima cintanya.

Pertanyaannya, apakah mereka sudah resmi berpacaran? Ditemui usai memandu acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2013), Billy tampak malu-malu menjawab pertanyaan itu.

"Besok aja ya. Syahnaz mau ke sini. Besok aja tanya langsung sama orangnya," kata Billy singkat.

Sikap menghindar Billy ini agak berbeda. Biasanya, dia tak pernah malu berkomentar mengenai hubungannya dengan Syahnaz. Bahkan pernah suatu waktu Billy blak-blakan di depan Raffi saat diwawancara.

Diberitakan sebelumnya, Billy mengaku sudah 'menembak' Nanaz-sapaan akrab Syahnaz ketika ditanya Luna Maya, Olga, dan Ayu Dewi di acara musik yang dipandu mereka. Namun pria yang pernah menjadi sopir Olga itu tak menjawab apakah cintanya sudah diterima atau belum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini