Sukses

Miley Cyrus Nekat Cukur Habis Alisnya?

Miley Cyrus terlihat tengah berpesta dengan Miranda Kerr dan Lily Allen. Dalam pesta tersebut alis Miley terlihat seperti dicukur.

Bukan Miley Cyrus namanya jika berhenti melakukan hal-hal yang kontroversial. Kali ini Miley Cyrus kembali mengundang kehebohan. Ia mengunggah foto penampilan barunya saat ia tengah berpesta dengan Miranda Kerr dan Lily Allen di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang dikuti dari Dailymail, Rabu (20/11/2013), dalam foto itu, Miley terlihat tampak seolah mencukur habis alisnya. Bagian alis pelantun hits Wrecking Ball ini tampak tersapu bersih dan menyatu dengan kulitnya.

"Miley Cyrus yang cantik," komentar Miranda terhadap foto itu. Namun sebenarnya jika diperhatikan lebih lanjut, Miley tak mencukur alisnya. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini hanya melakukan bleach terhadap alisnya.

Namun warna bleach yang dipilih Miley sangat pirang sehingga alisnya terlihat seperti dicukur. Selain itu, Miley juga sempat beroto bersama Lily Allen. Dalam foto itu, Miley terlihat menjulurkan lidah seperti yang telah menjadi ciri khasnya.

Lebih lanjut, terakhir kali Miley Cyrus terlihat tampil menjadi bintang tamu di ajang kompetisi bernyanyi X Factor di Inggris. Dalam acara tersebut ia menyanyikan hits andalan terbarunya Wrecking Ball, saat itu Miley tampil dengan busana yang terbilang sopan. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.