Sukses

Rini Wulandari Tenang Punya Pacar Bukan Artis

Rini Wulandari mengaku kehidupannya lebih tenang karena berpacaran dengan pria yang bukan dari kalangan seprofesi.

Rini Wulandari mengaku kehidupannya lebih tenang karena berpacaran dengan pria yang bukan dari kalangan seprofesi. Ya, sejak putus dengan Anji, bekas vokalis grup band 'Drive', Rini menjalin kasih dengan Pandu, seorang karyawan perusahaan tambang.

"Aku senang pacaran sama orang di luar artis. Karena nggak terlalu banyak ke ekspos. Dan aku merasa hidupku jauh lebih tenang aja sekarang," kata Rini ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2013).

Bagi Rini, pengalamannya berpacaran dengan artis membuat dia sedikit trauma. Bukan karena hal lain, melainkan dia keberatan bila kepopulerannya di panggung hiburan didominasi lewat cerita asmaranya di media.

"Karena memang aku bukan tipe orang yang senang ngambil keuntungan dari situ (berpacaran dengan artis). Kalau dari kalangan artis nanti lebih terekspos media deh," ujar Rini tersenyum.

Di sisi lain, hingga kini perempuan kelahiran Medan 28 April 1990 itu belum memikirkan kapan akan mengakhir masa lajangnya bersama Pandu. Kata Rini, masih banyak prioritas lain ketimbang memutuskan untuk menikah.

"Belum terpikir untuk nikah. Karena kami masing-masing masih mau kerja. Fokus cari duit dulu deh," ucapnya tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.