Sukses

Dianiaya, Bella Luna Trauma Punya Pacar Lagi

Bella Luna belum bisa melupakan penganiayaan yang dilakukan mantan kekasih, Muhammad Rizal. Gara-gara itu, Bella mengaku trauma berpacaran.

Bella Luna belum bisa melupakan tindak penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya, Muhammad Rizal. Karena insiden itu, artis berusia 20 tahun ini pun mengaku trauma untuk memiliki kekasih lagi.

"Trauma pasti ya, sampai sekarang aku belum siap untuk bisa berkomitmen lagi sama cowok," ungkap Bella kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu itu juga tak tertarik untuk menerima perhatian dan kasih sayang dari cowok tampan sekalipun. "Mau cowok yang kayak bagaimana pun, aku masih sangat trauma," katanya.

Bella mengatakan jika ketidak siapannya kembali merajut kasih dengan seorang pria bukan karena persoalan kekerasan fisik yang pernah dialaminya. Tetapi, Bella khawatir jika dirinya kembali memiliki pasangan yang tak bisa menahan rasa cemburu terhadapnya.

"Karena menurut aku, rasa cemburu bisa membuat pria dapat melakukan apapun terhadap wanita. Dan aku nggak mau mengalami hal seperti itu lagi," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.