Sukses

Lee Sung Gi dan INFINITE Pun Ikut `Panaskan` Panggung MAMA 2013

Kejutan kembali dihadirkan dalam MNet Asian Music Awards 2013 (MAMA). Deretan idola hallyu mewarnai panggung perhelatan akbar di ranah KPop.

Kejutan kembali dihadirkan dalam MNet Asian Music Awards 2013 (MAMA). Deretan idola hallyu mewarnai panggung perhelatan akbar di ranah KPop ini. Setelah Big Bang dan EXO, kemudian penampilan mendadak 2NE1 yang memutuskan ikut tampil, kini idola hallyu lainnya pun mengabarkan positif meriahkan MAMA 2013.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (21/11/2013), dari OhkPop, Lee Seung Gi dan INFINITE mengumumkan bersedia tampil di panggung MAMA 2013 yang akan berlangsung di Hongkong, malam ini. Kejutan lainnya adalah Lee Seung Gi yang akan tampil sebagai penyanyi.

Lee Seung Gi dikabarkan akan menyanyikan salah satu karyanya dari album Return yang dirilis 2012 silam. Selain itu, Lee Seung Gi juga merupakan salah satu nominee di MAMA 2013 untuk mendapatkan gelar sebagai  Male Artist Award.

INFINITE juga tak mau ketinggalan. Meski sibuk dengan konser dunianya bertajuk One Great Step, INFINTE bersedia meluangkan waktunya untuk beraksi di MAMA 2013. Setelah beraksi, INFINTE akan kembali melanjutkan perjalannya ke Eropa demi menyapa penggemarnya.

Tak hanya seleb asal negeri ginseng saja yang bakal hadir di MAMA 2013, tamu spesial dari kalangan idola ternama dunia sekelas Stevie Wonder dan Paris Hilton juga akan hadir. Menurut wakil dari MAMA, acara ini memang menyajikan musik yang universal sehingga mengundang seleb Hollywood.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini