Sukses

Al Ahmad Dhani Ungkap Hubungan dengan Pevita Pearce

Kedekatan Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al dengan Pevita Pearce santer dikabarkan lebih dari sekedar hubungan pertemanan.

Kedekatan Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al dengan Pevita Pearce santer dikabarkan lebih dari sekedar hubungan pertemanan. Apalagi, foto kedekatan Al dan Pevita yang beredar luas di dunia maya tengah menjadi perhatian khusus.

Gerah digosipkan pacaran, putra sulung musisi Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty ini pun akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Pevita. Seperti apa hubungan Al dengan bintang film '5 Cm' itu?

"Hanya sebatas kakak dan adik, nggak lebih," ucap Al saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Diakui vokalis band The Lucky Laki ini, ia sudah lama mengenal Pevita, yang diketahui merupakan mantan kekasih Nino 'RAN' dan pengusaha Banyu Biru. "Kenal sudah lama banget. Kita temenan saja sih, selebihnya kayak adik dan kakak, ya cuma gitu saja," beber Al.

Al tak menampik jika dirinya kerap berfoto bersama Pevita jika tengah berkumpul dengan teman-temannya. Baginya, hal tersebut hanya dilakukan untuk mengabadikan momen pertemanan diantara keduanya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.