Sukses

Al Ahmad Dhani Sebut Pevita Pearce Tipe Cewek Idaman

Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al tak menampik jika dirinya amat mengagumi Pevita Pearce.

Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al menyatakan kalau kedekatannya dengan artis cantik Pevita Pearce hanya sebatas hubungan pertemanan biasa. Namun, putra sulung musisi Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty ini tak menampik jika dirinya amat mengagumi Pevita.

Salah satu hal yang paling disukai Al dari cewek berusia 21 tahun itu adalah sifatnya yang ramah dan menyenangkan. Al merasakan hal tersebut jika sedang bercengkerama dengan mantan kekasih Nino 'RAN' dan Banyu Biru.

"Dia (Pevita) orangnya baik, ramah, welcome banget sama semua orang," kata Al malu-malu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Tak sungkan, cowok kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu sampai menyebut Pevita sebagai salah satu tipikal cewek idamannya. "Ya kira-kira begitu deh," jawab Al sembari tersenyum.

Keramahan dan kecantikan wajah Pevita nampaknya mampu membius hati cowok yang saat ini banyak digilai oleh banyak perempuan itu. Sayangnya, Al hanya menganggap Pevita sebagai kakak.

"Kita berdua dekat, bisa kayak adik kakak juga. Kita kan bedanya lima tahun. Aku memang suka sifatnya yang ramah dan baik sama siapa saja," ungkap Al dengan gaya cool nya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini