Sukses

Status Al Ahmad Dhani: Jomblo!

Ketampanan wajah Ahmad Al Ghazali alias Al mampu menghipnotis banyak perempuan di Tanah Air.

Ketampanan wajah Ahmad Al Ghazali alias Al mampu menghipnotis banyak perempuan di Tanah Air. Tak peduli tua dan muda, mereka seperti antusias dan takjub saat melihat ketampanan putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu.

Melihat fenomena Al banyak diburu perempuan, tak mungkin rasanya jika cowok berusia 16 tahun itu kesulitan dalam mencari pasangan kekasih. Tapi faktanya, Al memang belum memiliki pacar.

"Sekarang jomblo sih, baru saja jomblo," ungkap Al tersenyum saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Belakangan ini, Al kerap digosipkan sedang menjajaki hubungan asmara dengan artis cantik Pevita Pearce. Kendati membantah hubungannya dengan Pevita dianggap sebagai pasangan kekasih, ia tak menampik jika artis berusia 21 tahun itu merupakan tipe wanita idamannya.

"Ya bisa dibilang seperti itu sih. Dia (Pevita) baik dan ramah," puji cowok kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu dengan malu-malu.

Al sudah memastikan jika saat ini ia belum lagi memiliki pacar. Untuk urusan asmara, cowok yang punya hobi main billiard ini mencoba untuk menjalaninya dengan santai.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.