Sukses

Beda Selera, Kevin Aprilio dan Helen Tidak Cocok

Kerja sama yang diharapkan Kevin Aprilio dengan perempuan bernama Helen Yosita Gunawan berakhir tak sesuai harapan.

Kerja sama yang diharapkan Kevin Aprilio dengan perempuan bernama Helen Yosita Gunawan berakhir tak sesuai harapan. Putra musisi Addie MS ini dituding melakukan penggelapan dan penipuan. Di sisi lain pentolan band Vierratale itu justru mengaku jika Helen sering melakukan komplain dan tidak menurutinya sebagai produser.

"Misal kami buatkan videoklip dengan pendapat kami nanti dia komplain, baju juga komplain. Ya, kami kan produsernya, punya hak penuh untuk menentukan penggarapan album ini seperti apa. Kami juga sering diskusikan dulu dengan Helen kok," ungkap Kevin Aprilio ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11/2013) malam.

Ayah Kevin, Addie MS memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, ketidakcocokan keduanya dipicu masalah selera Kevin dan Helen yang berbeda.

"Saya nggak tahu apa yang salah, tapi kayaknya sih beda selera. Kevin maunya begini, Helen maunya begitu. Kalau bicara seni, bukan benar atau salah, tapi suka atau tidak suka. Kalau nggak suka ya jangan beli," papar Addie MS.

Senada dengan Addie, Memes juga melihat adanya ketidakcocokan di antara anaknya, Kevin dan Helen. Beberapa kali Helen mengaku tidak suka dengan konsep yang ditawarkan oleh Kevin.

"Banyak hal yang sudah disepakati, seperti videoklip, baju, foto yang kami tawarkan dia (Helen) nggak suka. Jujur kami juga capek ya, butuh kesabaran. Mungkin dia yang nggak sabar," tandasnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini