Sukses

AQJ Kecelakaan, Dhani-Maia Lebih Cerewet pada Al dan El

Kecelakaan maut yang dialami AQJ, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty, berimbas pada Al dan El.

Kecelakaan maut yang dialami AQJ, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty, berimbas pada Al dan El, kakak kandung AQJ. Kini, keduanya harus pasrah mendengar nasihat demi nasihat yang diberikan Dhani dan Maia agar kejadian itu tak terulang.

"Otomatis ya (Dhani-Maia) jadi cerewet. Ya itu (kasus AQJ) jadi cobaan saja buat kita," ucap Al dan El saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Tak cuma menjadi cerewet, Dhani dan Maia juga melarang Al dan El untuk pulang malam dan bepergian tanpa ditemani sopir. Usia Al da El yang masih remaja, jadi pertimbangan Dhani dan Maia melarang anak-anaknya membawa mobil pribadi.

"Sebenarnya sih dari dulu juga kita nggak boleh pulang malam, harus diantar sopir," timpal El yang berada disamping Al.

Untungnya, Al dan El merupakan anak-anak yang penurut dan patuh terhadap orangtuanya. Mereka pun mau melakukan hal tersebut tanpa sekalipun merasa dibatasi oleh kedua orangtuanya.

"Nggak (dibatasi), biasa saja sih," tutup Al.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini