Sukses

Perseteruan Julia Perez, dari Mulai di Twitter Sampai Pengadilan

Bukan Jupe namanya jika tidak menuai sensasi untuk popularitasnya. Salah satu yang dilakukannya adalah mengkritik.

Sensasi artis Julia Perez juga terjadi kala dirinya berseteru dengan beberapa artis. Perseteruan itu ada yang dimulai dengan nada saling sindir, namun ada juga yang karena syuting sebuah film.

Saling sindir terjadi antara Jupe dan Nikita Mirzani. Berawal dari twitter, Jupe sempat menyindir Nikita sebagai wanita bodoh karena dirinya mengakui adanya perselingkuhan dengan Indra Birowo.

Dalam akunnya, @JuliaPerez,  Jupe menulis, "Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga!" tulis Jupe dalam akun situs Twitternya beberapa waktu yang lalu.



Jupe menganggap apa yang dilakukan oleh Nikita merupakan cara untuk mencari popularitas belaka dengan mengaku-ngaku pernah berselingkuh dengan Indra yang sudah memiliki istri.

"Ahh sudalah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kagak kasihan apa sama keluarga yang dihancurkan! Doa orang-orang teraniaya dikabulkan." ujar Jupe.

Seakan membalas kicauan Jupe, di waktu yang bersamaan, Nikita Mirzani lewat akunnya @NikitaMirzani membantah, "Please deh, Gue kan nggak pernah ngeluarin omongan mengakui gue selingkuh. Tolong jangan lebay. Gue ga pernah selingkuh dengan..."

Dalam perkataannya, Nikita bahkan balik menuding Jupe telah mendompleng dirinya dengan mencampuri urusan pribadi dirinya.



"Hal yang paling buruk di dunia ini adalah mengurusi urusan orang lain. Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," sindir Nikita.

Tak hanya di dunia maya, saat menghadiri sebuah acara, keduanya juga terlibat perang dingin. Dalam sebuah acara komedi, Jupe tak mengetahui jika akan satu panggung dengan Nikita. "Ah kenapa sih harus ada dia," ujar Jupe.

Seakan ingin menumpahkan unek-uneknya, dalam acara tersebut, Jupe sempat ingin menjambak Nikita, namun untungnya Nikita bisa menghindar dan dibela Olga Syahputra.



Perseteruan Jupe yang terheboh adalah dengan pedangdut Dewi Perssik. Berawal dari syuting film 'Arwah Goyang Karawang', keduanya melakoni adegan perkelahian. Namun entah kenapa, perkelahian itu ternyata menjadi perkelahian sungguhan. Buntut dari perkelahian ini pun keduanya saling melapor ke kantor polisi.

Banyak pihak menduga jika apa yang dilakukan Jupe dan Dewi Perssik adalah rekayasa untuk mendongkrak film mereka. Namun, kasusnya sampai ke meja hijau dengan keduanya menjadi tersangka.

Meski begitu, keduanya juga sempat melakukan perdamaian dengan bantuan guru spiritual Jupe. Namun sayangnya, kasus keduanya sudah masuk ke pengadilan dan Jupe dihukum 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Namun Jupe akhirnya mengajukan banding dan kasusnya tetap diproses hingga Mahkamah Agung. Dan Mahkamah Agung pun memvonis Jupe dengan hukuman penjara 3 bulan tanpa masa percobaan. Hal ini langsung membuat Jupe harus menghirup dinginnya lantai LP Wanita Pondok Bambu.



Yang terbaru adalah perseteruan Jupe dengan pengacara Farhat Abbas. Perseterun berawal dari Jupe yang mengomentari tantangan anak Ahmad Dhani Al di ring tinju. "Ini baru laki." komentar Jupe melalui akun @Juliaperrez.

Kontan saja hal itu membuat Farhat berang. "Cari gara-gara sama gue?" jawab @Farhatabbaslaw kesal. "Tarik tuh mulut! Atau gue benarin?" lanjutnya di akun twitternya.(Adt)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini