Sukses

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Diketahui Keluarga

Nagita Slavina memang masih malu-malu menanggapi kabar kedekatan spesialnya dengan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina memang masih malu-malu menanggapi kabar kedekatan spesialnya dengan Raffi Ahmad. Dia hanya bilang, Raffi saat ini masih menjadi teman.

"Nggak pacaran. Kami memang masih teman gitu aja," kata Nagita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013)

Gigi -sapaan akrab Nagita- mengaku sudah mengenal Raffi sejak sama-sama masih duduk di bangku SMA. Bahkan, diakuinya, keluarga masing-masing sudah akrab satu sama lain.

"Teman dekat dan keluarga juga tahu persis seperti apanya (hubungan kami). Dari kecil aku sudah kenal lama Raffi," jelas Gigi.

Meski tak secara gamblang menjelaskan hubungannya, Gigi mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya kelak bisa berpacaran dengan mantan kekasih Yuni Shara itu. "Karena kita nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok kan," ucapnya tersenyum.

Kabar kedekatan Gigi dan Raffi terendus dari kehadiran mereka di acara musik sebuah stasiun televisi. Para presenter lainnya seperti Luna Maya dan Deni Cagur membongkar rahasia Raffi yang punya perasaan spesial terhadap Gigi.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.