Sukses

Mariah Carey Digosipkan Cerai, Suami Unggah Foto Mesra

Jarang tampil bersama, rumah tangga Mariah Carey dan Nick dikabarkan diguncang prahara.

Beberapa waktu lalu pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon digosipkan telah terguncang. Pasalnya kedua penyanyi yang sama-sama ngetop di eranya ini menjadi jarang memiliki waktu bersama karena jadwal mereka yang padat. Namun hal itu ditampik Nick. Sebagai penyangkalan atas tuduhan tersebut, rapper ini mengunggah sebuah foto mesranya dengan pelantun Touch My Body tersebut.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (22/11/2013), pria 33 tahun ini mengunggah foto romantis dirinya yang sedang memeluk Mariah. Dalam foto hitam putih tersebut keduanya saling berhadapan seperti orang yang hendak berdansa. Nick terlihat memeluk istrinya. Selain itu, Mariah juga ikut-ikut megunggah fotonya bersama anaknya, Monroe yang lahir pada April 2011 lalu.

Meski juri American Idol ini mengakui bahwa banyak tantangan dan permasalahan yang dialaminya selama lima tahun pernikahan dengan Nick, ia mengatakan sampai saat ini mereka baik-baik saja. Mariah Carey mengatakan kepada Hot 97 bahwa tahun-tahun pertama pernikahannya pada 2008 adalah saat-saat yang paling indah.

Lantas apakah saat ini keduanya benar-benar sedang terguncang, namun tak ingin publik mengetahuinya? Wanita bersuara emas itu menjelaskan kalau dirinya mendapat banyak tawaran pekerjaan sekitar 2009, maka ia cenderung disibukkan dengan pekerjaannya dan kadang harus terpisah jarak dengan sang suami.

Mariah Carey sempat terlihat sendirian ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan bertajuk TeenNick Halo Awards di New York. Dari sanalah muncul dugaan bahwa hubungan cinta mereka yang biasanya sangat romantis dan intim telah berubah menjadi hubungan jarak jauh. Terhitung sejak itu mereka sudah 107 hari tidak berfoto bersama lagi.(Ppt/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.