Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Nov 2013 14:30
Farhat Abbas menanggapi tantangan dua putra Ahmad Dhani, Al dan El, untuk adu jotos di ring tinju. Bahkan, suami Nia Daniaty itu juga mengajak duel istri baru Dhani, Mulan Jameela.

"Nggak ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil. Kalau mau, Dhani, Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al, El dan Dul) dan Mulan Jameela, tunggu saya di ring tinju nanti saya datang. Kalau mau, keroyok saya," ungkap Farhat saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (22/11/2013).

Sebelumnya, pada Kamis (21/11/2013), Al dan El menantang Farhat duel di ring tinju karena kesal pengacara muda itu selalu menghina Dhani di twitter. Kalau Farhat tak berani adu jotos, Al dan El menyebutnya banci.

"Biarin ditulis banci melawan keluarga yang merebut tujuh nyawa. Yang janji tapi tidak memenuhi janji dan mengaku bangkrut itu siapa," tambah Farhat.

"Begini, saya ini kan pengacara bukan petinju, kan dia itu anak kecil 14 tahun. Kayak mereka nantang balapan di jalan tol, nabrak orang mati kan? Saya pikir mereka ini lagi stres. Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," tutup Farhat.(Jul/Mer)

Credit: mer


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler