Sukses

Mahfud MD Gugup Kolaborasi dengan Maher Zain

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menuturkan dirinya tak kalah dengan Gita Wirjawan dalam bernyanyi.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menuturkan jika dirinya tak kalah dengan Menteri Perdagangan Indonesia, Gita Wirjawan dalam hal bernyanyi. Namun, Mahfud mengaku kalah berani dari Gita untuk berkolaborasi bersama musisi profesional.

Seperti diketahui, Gita Wirjawan pernah melakukan kolaborasi dengan grup band Slank beberapa waktu lalu.

"Saya tuh di rumah nyanyi sendiri sering, dan bagus. Main organ sambil bernyanyi bisa, atau kalau ada acara dadakan, dinner di hotel saya ikut bernyanyi, bisa. Tapi kalau kolaborasi dengan Maher Zain, saya gugup," ceplos Mahfud MD di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Pria 56 tahun asal Sampang, Madura itu salut dengan keberanian Gita yang berduet bersama Slank. Mahfud berdalih jika ikut berkolaborasi dengan penyanyi profesional, dirinya takut justru memperkeruh suasana.

"Saya tidak seberani Pak Gita Wirjawan yang kolaborasi bareng Slank. Saya nggak berani, nanti malah merusak suasana," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Mahfud MD merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII). Jumat (22/11/2013) nanti malam pukul 19.30 WIB akan dihelat konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain di Tennis Indoor, Senayan. Konser amal ini merupakan acara puncak yang dilakukan IKA UII.

Sebelumnya dilakukan kegiatan amal berupa sunatan massal untuk 1.000 anak yatim. Hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan kepada yang kurang mampu melalui Dompet Dhuafa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini