Sukses

Sutradara Mission Impossible 5 Ingin Colin Firth Dikejar Pembunuh

Sutradara sekaligus penulis naskah Christopher McQuarrie gatal untuk menjadi pengarah nasib Colin Firth.

Maraknya film laga dan thriller yang bermunculan saat ini, ternyata membuat sutradara sekaligus penulis naskah Christopher McQuarrie gatal untuk menjadi pengarah adaptasi salah satu novel Perancis karangan Jean-Patrick Manchette, Three to Kill.

Aktor handal yang menjadi pilihan Christopher adalah Colin Firth. Keterlibatan Colin dalam film bernuansa thriller, tentunya akan menambah tegangnya jalan cerita yang ada jika melihat akting handalnya dalam A Single Man, The King's Speech, dan Tinker Tailor Soldier Spy.

Penulisan naskah Three to Kill akan dikerjakan oleh Howard Rodman, sang Wakil Presiden dari Writers Guild of America, West. Nama Howard sendiri sudah tersohor di dunia film dan literatur.

Three to Kill sendiri merupakan drama thriller yang bersetting di pantai Perancis. Film ini mengisahkan tentang nasib malang seorang pengusaha yang baru saja merasa kecewa. Ia tiba-tiba langsung dikejar oleh dua pembunuh psikopat setelah menyaksikan sebuah pembunuhan.

Novel Three to Kill pernah diadaptasi ke dalam komik dengan judul West Coast Blues. Karya Jean-Patrick Manchette yang lain, The Prone Gunman pernah difilmkan dengan judul The Gunman.

Christopher McQuarrie saat ini sedang didaulat untuk bisa menyutradarai Tom Cruise kembali setelah Jack Reacher dalam film Mission: Impossible 5. Colin sendiri, terakhir kali sukses menyelesaikan proses syuting film Paddington yang akan tayang tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini