Sukses

Mengharukan, 2PM Bantu Gerakan Anak Terlantar

2PM memberikan bantuan dalam mendukung anak-anak terlantar dengan program adopsi. Seperti apa bantuan yg dilakukan 2PM?

2PM memberikan bantuan dalam mendukung anak-anak terlantar dengan program adopsi. Seperti apa bantuan yg dilakukan 2PM?

2PM melakukan pemotretan bertajuk Letter of Angeles. 2PM berpose bersama seorang bayi yang merupakan anak `penghuni` panti asuhan. Bayi tak berdosa itu digendong oleh Taecyeon. Sementara, personel 2PM lainnya mengelilingi bayi tersebut.



Liputan6.com melaporkan, Jumat (22/11/2013), dari situs resmi 2PM, 2PM bekerja sama dengan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Korea agar publik memberikan perhatian lebih pada anak-anak terlantar. Dengan bantuan idola hallyu, diharapkan masyarakat makin meningkatkan kepeduliannya dengan mengadopsi mereka.

"Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kampanye ini. Program yang dilakukan pemerintah Korea diharapkan bisa memberikan arti yang berharga bagi kami," ujar wakil dari JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM.

"Dengan gerakan ini, kami sangat berharap agar publik makin peduli kepada anak-anak terlantar. Semoga, banyak yang akan mengadopsi mereka."

2PM merasa terharu dengan anak-anak ini. Meski Nichkhun dan kawan-kawan sibuk, mereka rela meluangkan waktu mereka demi membantu berjalannya kegiatan ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini