Sukses

Gabung Agen DEA, Arnold Schwarzenegger Diburu Mafia Narkoba

Dalam Sabotage, Arnold didaulat sebagai komandan salah satu tim operasi agen DEA bernama John "Breacher" Wharton.

Setelah puas tampil bersama para aktor laga populer dalam The Expendables 2, Arnold Schwarzenegger akan kembali hadir dalam sebuah film laga terbarunya. Uniknya, judul barunya nanti sudah dua kali berganti judul.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar bahwa Arnold Schwarzenegger sedang menjalani proses syuting untuk film laga bertajuk Ten. Namun kini, judul Ten sudah berganti menjadi Sabotage.

Dalam Sabotage, Arnold berperan sebagai komandan salah satu tim operasi agen DEA bernama John "Breacher" Wharton. Arnold menjajal aktingnya bersama Sam Worthington, Terrence Howard, dan Joe Manganiello.

Dikisahkan, tim agen DEA milik Breacher sukses menyergap kartel narkoba paling mematikan di dunia. Setelah mengeksekusi serangan berisiko tinggi di sebuah rumah milik kartel, semua anggota tim berpikir pekerjaan mereka telah selesai.

Namun malangnya, ternyata satu per satu dari anggota tim mulai dihilangkan secara misterius. Hal tersebut pun turut mengancam nyawa Breacher serta rekan-rekannya yang masih bertahan dari serangan para kartel.

Sabotage mendapat pengarahan sutradara David Ayer (Street Kings, End of Watch) dengan pemolesan naskah oleh Skip Woods (Swordfish, X-Men Origins: Wolverine, A Good Day to Die Hard).

Kabarnya, film ini terinspirasi oleh cerita misteri pembunuhan karangan Agatha Christie, And Then There Were None yang pertama kali diterbitkan di Inggris pada 6 November 1939.

Setelah sukses digarap sejak September tahun lalu hingga awal Januari tahun ini, Sabotage bakal tayang secara perdana para 11 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.