Sukses

Malam Ini! Nikmati Film Snowpiercer 4D Bareng Cinemaholic

Lama tak menyapa, Liputan6.com kembali mengajak para Cinemaholic untuk nonton bareng sebuah film baru dengan cara yang berbeda.

Lama tak menyapa, kini Liputan6.com kembali mengajak para Cinemaholic untuk nonton bareng sebuah film baru asal Korea Selatan yang sempat membuat heboh para pecinta film di seluruh dunia.

Bertajuk 'Snowpiercer', Film yang juga diperani oleh bintang 'Captain America', Chris Evan ini menawarkan banyak adegan menegangkan yang pastinya bisa membuat para Cinemaholic merasakan keseruan di sepanjang film.

Apalagi, di kesempatan kali ini, Liputan6.com akan mengajak para Cinemaholic untuk menikmatinya lewat sensasi 4D.

Diketahui, melalui lokasi film yang kebanyakan berada di salju, Snowpiercer bakal memberikan nuansa dingin kepada para Cinemaholic melalui teknologi canggih yang ada.

Nah, buat para Cinemaholic tertarik untuk merasakan sensasi yang berbeda dalam menonton film, Cinemaholic bisa langsung datang ke Blitz Grand Indonesia pada 27 November 2013 mulai pukul 19:00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini