Sukses

Fans Geram Uli Auliani Dijadikan Simbol Seks

Siapa sangka, label seksi yang merekat pada Uli Auliani membuat geram fansnya.

Keseksian yang dimiliki Uli Auliani sering membuat dirinya dijadikan sebagai simbol seks. Bintang film Java Heat itu pun tak pernah marah mendapat label tersebut.

Sebaliknya, justru kekesalan datang dari penggemar Uli. Sebut saja Endah dan Qoryn. Di sela-sela perayaan ulang tahun Uli yang ke-28, Endah mengungkapkan kemarahannya bila ada orang yang menganggap idolanya sebagai simbol seks.

"Aku kesal aja kalau Kak Uli sering digembor-gemborkan sebagai artis panas. Padahal kan nggak kayak begitu," kata Endah ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013)

Sementara Uli tak pernah keberatan karena menurutnya label seksi adalah bagian dari resikonya sebagai artis. Yang penting, kata dia, seksi bukan berarti murahan. "Namanya juga artis ya. Nggak apa-apa, itu sudah resiko jadi publik figur," ucap Uli tersenyum.

Meski begitu, kekasih Reid Spancer Garrett ini suka terheran-heran. Apapun yang dikenakan, tetap saja banyak yang bilang dirinya seksi. "Ya mungkin sudah dari sananya. Berkerudung pun masih dibilang seksi," ujar dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini