Sukses

Jadi Biduan Dangdut, Silvana Herman Tinggalkan Tiga Dara?

Silvana Herman mendadak dangdut. Bersama Positif Art, wanita kelahiran 15 Desember 1965 itu merilis single Bang Toyib Mabuk Janda.

Silvana Herman mendadak dangdut. Bersama Positif Art, wanita kelahiran 15 Desember 1965 itu merilis single Bang Toyib Mabuk Janda. Padahal, selama ini, Ano, sapaan akrab Silvana, dikenal publik sebagai personel dari kelompok vokal Tiga Dara bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari.

Apakah terjunnya Ano ke pentas dangdut menjadi pertanda kalau ia otomatis hengkang dari Tiga Dara? Dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013), Ano pun angkat bicara.

"Tiga Dara masih, aku tetap bergabung dengan mereka. Alhamdulilah terjunnya aku ke dangdut sudah minta izin ke mereka dan direstui," kata Ano membuka obrolan.

Diakui Ano, Paramitha dan Ita sempat kaget ketika ia meminta izin untuk jadi pedangdut. Pasalnya, selama ini Ano jarang sekali bersinggungan dengan genre musik tersebut. "Paramitha sampai tanya, 'nggak kaget tuh nyanyi dangdut?' Saya ketawa saja dan bilang kalau ini tantangan untuk karier ke depan," jelas Ano.

Uniknya, saat ia menyelami musik dangdut, dua temannya itu juga terkesan latah. "Malah sekarang mereka juga jadi suka dangdut tuh, hihihi.. Soalnya lagu dangdut itu bisa menyegarkan pikiran, apalagi buat orang yang sering capek sama pekerjaan. Jadi doakan saya bisa menghibur masyarakat ya," tutup dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini