Sukses

Band Irlandia Siap Ramaikan Jakarta di 280 Festival

Dalam 280 Festival, seluruh genre musik membaur menjadi satu. Sebut saja rock, jazz, blues, hingga pop alternatif.

Satu lagi festival yang paling ditunggu oleh para penggemar musik tanah air akan diselenggarakan tahun ini. Bertajuk 280 Festival, event ini akan diselenggarakan di Lapangan D Senayan Jakarta pada hari ini (23/11/2013).

Dalam 280 Festival, seluruh genre musik membaur menjadi satu. Sebut saja rock, jazz, blues, hingga pop alternatif. Tak cuma itu, nama-nama musisi lokal yang akan tampil pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pendengar musik Indonesia.

Sebut saja Maliq and D Essentials, Efek Rumah Kaca, The Aftermiles, Neonomora, Sierra Soetedjo, hingga Rock N' Roll Mafia. Mereka siap menghibur para pecinta musik tanah air melalui aksinya di Jakarta.

Tak hanya musisi tanah air yang akan muncul dalam acara itu, salah satu band asal Irlandia akan turut memeriahkan acara. Mereka adalah Ash, grup rock alternatif yang dibentuk sejak 1992.

Beranggotakan Tim Wheeler, Mark Hamilton, Rick McMurray, band yang sudah ditinggal gitaris wanitanya, Charlotte Hatherley ini sudah memiliki 6 album. Melihat karier mereka di dunia musik, Ash pastinya bakal siap untuk memayungi Efek Rumah Kaca, Maliq and D Essentials, dan kawan-kawan.

280 Festival berasal dari To-A-T yang bermakna 'To Get Attention' (280 / Two-Eighty / To-A-T). Konser ini bakal mengkombinasikan segi artistik dalam hal panggung dan dekorasi. Event ini juga bermaksud meningkatkan kesadaran berbusana dari para penonton yang hadir.

Jadi, bagi para pecinta musik yang haus akan penampilan para musisi serta band berbagai macam aliran, bisa langsung datang ke 280 Festival di Lapangan D Senayan pada hari ini yang rencananya akan dibuka sejak pukul 14.00 WIB.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini