Sukses

Jelang Putusan Cerai, Venna Melinda Akan Senangkan Ivan Fadilla

Tak ingin sidang cerai berlarut-larut, Venna Melinda mengaku akan mengabulkan semua keinginan Ivan Fadilla agar masalah ini cepat selesai.

Nasib pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terkatung-katung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya masih adu pendapat di muka hakim. Salah satunya soal sita marital terhadap harta keduanya.

Tak ingin sidang cerai berlarut-larut, Venna mengaku akan mengabulkan semua keinginan Ivan agar masalah ini cepat selesai. "Jangankan sita marital, apa saja saya ikhlas kalau itu bisa membuat mas Ivan dan pengacaranya senang," ungkap Venna saat meluncurkan album bertajuk My Dedication di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Bagi Venna, yang terpenting bukanlah harta, melainkan kedua buah hatinya yaitu Verrel dan Atalla. "Hidup saya nggak sampai 100 tahun. Saya hidup cuma buat anak-anak saya. Saya nggak pertahankan apa-apa, mas Ivan mau apa ya silahkan saja," terang Venna.

Seperti diketahui, semenjak sepakat bercerai, anak-anak berada di bawah pengawasan Ivan Fadilla. Bahkan, Venna sempat mengaku agak kesulitan untuk bertemu kedua buah hatinya itu karena dihalangi Ivan. Padahal, sebagai ibu, Venna tak ingin dipisahkan dengan anak-anak.

"Mereka lahir dari rahim saya. Cuma mereka lagi punya persepsi yang salah tentang saya. Tapi saya yakin nggak lama lagi, mereka balik sama saya. Saya yakin nggak ada yang bisa memisahkan anak dan ibu," tutup Venna.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.