Sukses

Farhat Abbas Tak Suka Deddy Corbuzier Sebut `Indonesia`

Farhat Abbas kembali mengomentari Deddy Corbuzier dalam akun Twitter miliknya.

Eksistensi Farhat Abbas di dunia jejaring sosial memang sangat menarik dan kadang menjadi kontroversi di lingkungan masyarakat dan juga kalangan pengguna Twitter. Sehingga, belakangan ini namanya pun terus melambung.

Beberapa nama musisi, bintang film, dan selebritis pernah menjadi sasaran Farhat Abbas dalam melampiaskan apa yang ada di dalam pikirannya. Terutama jika artis yang bersangkutan sedang dilanda kasus atau masalah.

Salah satu artis yang pernah dikomentari olehnya adalah Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu, saat Deddy Corbuzier sedang dekat dengan salah satu selebritis wanita [baca: Cium Vicky Shu, Deddy Corbuzier Dituding Pelecehan Wanita], Farhat memberi komentar pedas kepada sang presenter.

Kini, Farhat Abbas kembali menyebut nama Deddy Corbuzier dalam akun Twitter miliknya. Di situ, Farhat tampak panas setelah Deddy menyebut slogan yang serupa dengan milik sang pengacara muda ini.

"Cara dandanan Deddy Corbuzier nggak #AkuIndonesia banget... Nggak Merah Putih banget. Mulai bajunya sampai botaknya #ProvokatorAnakKecil," ketiknya di Twitter pada pagi hari ini (23/11/2013).

Dilanjutkannya, "Deddy Corbuzier baru teriak 'Kita Indonesia' setelah nggak suka dengan gerakan #AkuIndonesia gue, Dedy pikir #AkuIndonesia itu 'Aku' Farhat pribadi."

Namun begitu, belum ada komentar lebih lanjut dari Deddy Corbuzier mengenai komentar pedas Farhat terkait masalah penggunaan slogan serta sindiran terhadap gaya berbusananya itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

Video Terkini