Sukses

Fadly Padi Doakan yang Terbaik untuk Kasus Istri Piyu

Akibat perusakan rumah Vika Dewayani oleh istri Piyu Padi, Anastasia Florina (Flo), dikabarkan rumah tangga Piyu dengan Flo sedang retak.

Kasus perusakan rumah Vika Dewayani oleh istri Piyu Padi, Anastasia Florina (Flo) sempat membuat kabar tidak sedap. Disebut-sebut, rumah tangga Piyu dengan Flo sedang retak dan bermasalah.

Mendengar kabar tersebut, sahabat Piyu di grup band Padi, Fadly mengungkapkan rasa simpatinya. Pelantun Mahadewi ini berdoa semoga urusan Piyu dapat dimudahkan.

"Pada dasarnya bukan hanya Piyu saja. Ketika dulu Yoyo terkena musibah, semua masalah yang menimpa kami, siapa pun itu, kami selalu berharap dimudahkan urusannya," ujar Fadly Padi ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Selain itu, vokalis bersuara parau ini berharap masalah Piyu juga dapat segera diselesaikan. Tak lupa, Fadly selalu mengirimkan doa yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

"Semoga cepat selesai dan tidak berlarut-larut, saya berdoa hal yang terbaik untuk sahabat saya. Karena saya sudah menganggap Piyu seperti keluarga saya sendiri," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Polisi akhirnya menetapkan istri Piyu Padi, Flo sebagai tersangka pengerusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Hal itu diperkuat dengan keterangan mertua Dian Sastro itu ketika memenuhi panggilan penyidik beberapa waktu lalu. Adiguna mengakui jika Flo lah pelaku pengerusakan rumah Vika. Hingga kini keberadaan Flo masih tanda tanya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini