Sukses

The Aftermiles dan Rock N Roll Mafia 'Bakar' Senayan

Digelarnya event 280 Festival di Lapangan D Senayan Jakarta, memberikan nuansa yang cukup seru bagi para penggemar musik tanah air.

Digelarnya event 280 Festival di Lapangan D Senayan Jakarta, memberikan nuansa yang cukup seru bagi para penggemar musik tanah air, terutama bagi pecinta musik rock. Kehadiran The Aftermiles dan Rock N Roll Mafia pun membawa kesenangan tersendiri.

Mengusung aliran rock murni, The Aftermiles membuka event ini tepat pukul 3 sore dengan bermain secara maksimal. Band yang melibatkan nama Ringgo Agus Rahman ini, menambah panasnya suasana sore si bawah sengatan matahari.

Lagu-lagu andalan seperti What You Say You Want dibawakan dengan penuh semangat meskipun saat itu masih belum banyak penonton yang datang. Hebatnya, band asal Jakarta ini bermain dengan sound dan skill yang memukau.

Band selanjutnya yang tampil adalah Rock N Roll Mafia. Beraliran rock elektronik, band asal Bandung ini juga sukses membuat penonton terkesima. Meski ada kendala sound, namun Rock N Roll Mafia tetap memberikan yang terbaik pada sore tadi (23/11/2013).

Nuansa musik yang terus meningkat dari unsur pop sejak lagu pertama, terus berkembang semakin kencang hingga lagu terakhir. Meskipun unsur elektronik sangat kental, namun Rock N Roll mafia bisa menghadirkan musik rock dengan unik.

Selain The Aftermiles dan Rock N Roll Mafia, terdapat juga band-band lain seperti Maliq & D'Essentials, Sierra Soetedjo, Efek Rumah Kaca, serta bintang tamu istimewa asal Irlandia, Ash.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini