Sukses

Akhirnya! Farhat Abbas Terima Tantangan Tinju Al dan El

Pengacara muda Fahat Abbas akhirnya mengamini tantangan 'adu jotos' Al dan El meski baru diumumkan melalui situs jejaring sosial.

Meski awalnya sempat menolak tantangan 'adu jotos' yang dilontarkan Al dan El, pengacara muda Fahat Abbas akhirnya mengamini tantangan keduanya meski baru diumumkan melalui situs jejaring sosial. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, suami Nia Daniaty tersebut pun meminta Al dan El untuk menyiapkan ring tinjunya.

"Segera siapkan Tempat & waktu Ring Tinju ( jakarta utara,jakarta barat, kep seribu ) tantang balik si penantang yg mentang2." tulis Farhat Abbas melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (23/11/2013).

Namun demikian, meski sudah dijawab oleh Farhat, belum ada tindak lanjut dari anak-anak Ahmad Dhani perihal tantangan balik tersebut.

Seperti diketahui, pada Kamis (21/11/2013), Al dan El menantang Farhat duel di ring tinju karena kesal pengacara muda itu selalu menghina Dhani di twitter. Kalau Farhat tak berani adu jotos, Al dan El menyebutnya banci.

"Kalau berani, langsung ketemu saja di ring tinju sama kita. Tinggal pilih mau saya atau El," tantang Al kepada Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci," ketus Al.(Feb)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini