Sukses

Biaya Hidup Mahal, Rini 'Idol' Batasi Jumlah Anak

Solois muda Rini Idol memang belum menikah. Tapi, ia memiliki rencana matang dalam membina rumah tangga, termasuk untuk urusan momongan.

Solois muda Rini Idol memang belum menikah. Tapi, ia memiliki rencana matang dalam membina rumah tangga, termasuk untuk urusan momongan. Pemilik nama asli Rini Wulandari itu hanya mau punya dua anak.

Ia punya alasan mengapa membatasi jumlah buah hati. "Aku pingin punya dua anak. Lalu beda umurnya dua tahun. Itu rencana aku, mudah-mudahan nggak kebablasan," kata Rini di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11/2013).

Menurut mantan kekasih Anji Drive ini, biaya hidup jaman sekarang makin mahal. Banyak anak tentu makin besar biaya yang harus dipenuhi. "padahal kita perlu berikan kenyamanan dari pendidikan yang bagus. Aku belajar dari mama-papa aku," tutur dia.

Saat ini, Rini berusia 23 tahun. Ia belum tahu akan menikah kapan. Soalnya, orangtua pun belum mencecarnya untuk lekas mengakhiri masa lajang.

"Target menikah nggak ada. Manusia punya keinginan, aku pingin di 25 tahun. Tapi tergantung Allah, kalau bisa sebelum atau pas 25 tahun," imbuh Rini.

"Lagian mama nggak nuntut cucu, soalnya dari kakak aku juga sudah pnya cucu. Terus, menurut mereka, aku masih kayak anak belasan tahun," tutup dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.