Sukses

Cerita Pembantaian Keluarga di Rumah Darmo Difilmkan

Tak sedikit para produser film terinspirasi cerita-cerita mistis yang terjadi di tengah masyarakat untuk diangkat ke layar lebar.

Tak sedikit para produser film terinspirasi cerita-cerita mistis yang terjadi di tengah masyarakat untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini, pecinta film akan disuguhkan kisah horor dari perumahan mewah Darmo, Surabaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo.

Film itu berjudul Malam Suro di Rumah Darmo. Dikisahkan, ada pembantaian satu keluarga penghuni rumah tersebut. Sang sutradara, Eka, mengklaim kisah yang diangkat merupakan cerita nyata.

"Alasan memberi judul Malam Suro di Rumah Darmo kerena ada satu keluarga tenggelam di laut dan pembunuhan yang terjadi pada saat malam suro," kata Eka melalui siaran pers yang diterima liputan6.com, Senin (25/11/2013).

Bagi warga Surabaya, Rumah Hantu Darmo sudah menjadi buah bibir paling tersohor untuk urusan alam gaib. Berbagai versi cerita mistis sering kali mengiringi keberadaan rumah tersebut. Konon kabarnya, rumah yang kini dalam kondisi tak terawat itu merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga.

Ini bukan kali pertama bioskop Tanah Air diramaikan oleh film yang mengambil cerita horor di sebuah tempat atau rumah. Sebelumnya sudah ada Rumah Angker Pondok Indah, Pocong Kuntilanak Roxi, Terowongan Casablanca, Hantu Jeruk Purut, dan masih banyak lagi.

Adapun film Malam Suro di Rumah Darmo nantinya akan dibintangi Diah Permatasari, Oppie Kumis, Mpok Nori, Zahra Jasmine, dan Fauzi Imam. Rencananya, dalam waktu dekat ini akan tayang di bioskop.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini