Sukses

Taylor Swift Panen di American Music Awards 2013

Pada ajang American Music Awards 2013, Taylor Swift berhasil memborong penghargaan disejumlah nominasi.

Taylor Swift, penyanyi muda yang melantukan lagu 22, berhasil meraih penghargaan Album Country Terbaik di ajang American Music Awards 2013 yang digelar di di Nokia Teathre, Los Angeles, Minggu (24/11/2013).

Seperti yang dilansir dari Billboard, Minggu (24/11/2013), dengan album Red, Taylor berhasil menggondol penghargaan tersebut dan mengalahkan dua finalis lainnya, yaitu Luke Bryan dengan album Crash My Party serta Here’s to the Good Times dari Florida Georgia Line.

Red merupakan album studio ketiga Taylor yang berhasil meraih kesuksesan dan laris di pasaran. Sejumlah lagu dari album tersebut juga sempat merajai tangga lagu mancanegara, seperti We Are Never Ever Getting Back Together, I Knew You Were Trouble, dan Everything Has Changed.

Pada penghargaan AMA ini, selain berhasil membawa pulang penghargaan Album Country Terbaik, Taylor Swift juga berhasil membawa pulang penghargaan Artis Tahun Ini, Artis Pop/Rock Wanita Terfavorit, dan Artis Country Wanita Terfavorit. 

Acara AMA yang diadakan rutin tiap tahun ini dibuka dengan penampilan Katy Perry yang menyanyikan single terbarunya, Unconditionally. Selain Katy Perry, para penyanyi lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut di antaranya Lady Gaga, One Direction, Justin Timberlake, Rihanna, dan Miley Cyrus.(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini