Sukses

Kim Hyun Joong Siap Beraksi dengan Drama Terbaru

Kim Hyun Joong siap beraksi dengan drama terbaru untuk menghibur penikmatnya.

Kim Hyun Joong memang tengah sibuk dengan karya terbarunya--termasuk single TONIGHT yang belum lama ini beredar--bukan berarti ia lupa dengan kariernya di dunia akting. Kim Hyun Joong awalnya dikenal di ranah hiburan sebagai aktor. tak mau disebut sebagai kacang lupa kulitnya, Kim Hyun Joong pun akan kembali beraksi di sebuah judul drama.

Drama terbaru Kim Hyun Joong bertajuk Age of Feeling atau disebut juga Inspiring Generation. Dalam drama terbaruini, Kim Hyun Joong akan beradu peran dengan beberapa idola kenamaan di Korea Selatan, diantaranya Im Soo Hyuang dan Kim So Eun.

Drama ini memiliki cerita klasik dengan setting tahun 1930-an di Shanghai, Cina. Sebelumnya, sempat beredar kabar jika pengambilan gambar ini sempat mengalami kendala oleh pemerintah setempat [baca: Tak Direstui, Drama Baru Kim Hyun Joong Diundur Penayangannya?].

Beruntung semua perizinan tersebut pun telah diberikan. Kini, Kim Hyun Joong pun siap untuk beraksi di layar kaca. Kim Hyun Joong dilaporkan akan segera memulai proses syuting, dilansir dari KDramastarz, Senin (25/11/2013).

Drama ini dilaporkan merupakan proyek yang sangat besar oleh stasiun televisi Korea KBS. Bayangkan saja, drama ini meghabiskan dana sebesar 4 juta USD atau sekitar Rp 164 miliar. cerita dalam drama ini memang dianggap sebagai epic.

"Dengan menggandeng Kim Hyun Joong, kami percaya drama ini akan sukses. Selain itu, kerja sama yang baik antara pemain dan kru akan membuat drama ini makin bersinar," ujar salah seorang kru Inspiring Generation.

Sutaradara drama akan menghidupkan kembali suasana pada 1930-an dalam drama ini. Inspiring Generation mengisahkan tentang kerasnya kehidupan atau kekerasan yang berbalut dengan cinta dan persahabatan yang tengah terjadi dalam perjalanan seseorang dari korea, Cina hingga Jepang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.