Sukses

Piyu Padi Masih Belum Tahu Keberadaan Flo

Anastasia Florina Limasnax (Flo) sampai kini belum juga ditemukan usai menabrak pagar rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika.

Anastasia Florina Limasnax (Flo) sampai kini belum juga ditemukan usai menabrak pagar rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, beberapa waktu lalu. Dalam pemeriksaan di kepolisian, nama Flo disebut-sebut sebagai pelaku perusakan.

Suami Flo, Piyu 'Padi' juga belum bisa menjelaskan keberadaan sang istri. Hingga kini, Piyu mengatakan, tak tahu menahu soal keberadaan perempuan berkulit putih itu.

"Saya juga belum ketemu istri saya," ucap Piyu saat ditemui usai jumpa pers 'JackCloth Year End Sale' di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Menurut Piyu, ia belum mengetahui jika pihak kepolisian tengah mencari istrinya untuk dimintai keterangan seputar insiden perusakan dirumah Vika.

"Saya belum mengetahui hal yang sebenarnya, banyak berita yang berkembang. Opini-opini yang berkembang tapi saya justru belum tahu," ungkapnya.

Pihak kepolisian sudah memastikan jika pelaku perusakan pagar rumah Vika adalah Flo. Informasi itu didapatkan dari keterangan yang berhasil dihimpun kepolisian melalui pemeriksaan saksi-saksi, termasuk suami Vika, Adiguna Sutowo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.