Sukses

Demi Victoria, David Beckham Renovasi Istananya

David Beckham akan merenovasi rumah barunya di kawasan Kensington Palace, London agar Victoria dan anak-anaknya semakin betah menempatinya.

David Beckham, mantan pesebak bola dari klub kenamaan Manchester United dikabarkan tengah memiliki rencana untuk merenovasi "istananya".

Meskipun David Beckham telah gantung sepatu, dan istrinya, Victoria Beckham, juga sudah lama tak tampil di panggung untuk bernyanyi, pundi-pundi keluarga paling hot di Inggris ini masih melimpah.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (25/11/2013), keluarga Beckham sebelumnya telah menjual satu rumahnya yang terkenal dengan sebutan Beckhingham Palace di kawasan Hertfordshire senilai 12 juta poundsterling. Rumah itu dibelinya pada 1999 'hanya' 2,5 juta poundsterling.

Penjualan rumah itu disebut-sebut karena Beckham dan keluarga pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi pada kenyataannya, mereka kembali memiliki rumah mewah di Inggris.

Sebulan lalu, David dan Victoria membeli rumah di kawasan Kensington Palace, London, seharga 40 juta poundsterling atau sekitar Rp760 miliar. Rumah itu dekat dengan tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton yang juga teman keluarga Beckham.

Rumah itu dikabarkan belum ditempati Beckham. Pasalnya, akan ada renovasi yang membuat rumah makin betah ditempati.

Untuk renovasi rumahnya, mantan pemain MU, Real Madrid, dan LA Galaxy itu menyiapkan sekitar 5 juta poundsterling atau lebih dari Rp 95 miliar. Uang sebanyak itu akan digunakan untuk membuat bermacam-macam ruangan yang diinginkan anggota keluarga.

Victoria menginginkan ruangan khusus perawatan tubuh yang terpisah, seperti ruang penataan rambut, ruang make-up, serta ruangan khusus untuk sepatu miliknya.

Selain itu, keluarga juga akan membangun sistem suara canggih yang dikontrol dengan ponsel atau komputer untuk mendengarkan musik di setiap ruangan. Mereka berencana untuk menambahkan rancangan khusus TV plasma anti-air di setiap kamar mandi.

Anak-anak mereka, Brooklyn (14), Romeo (11), Cruz (8), dan Harper (2) akan mengambil alih lantai dua rumah yang memiliki tiga kamar tidur lengkap dengan kamar mandi mewah.

Di lantai bawah, Beckham dan keluarga berencana membuat ruang belajar canggih, ruang gym dan pijat, tiga service room dan taman kecil. Beckham juga berencana membuat garasi bawah tanah sebagai tempat parkir untuk mobilnya.

Staf rumah dan penjaga keamanan akan memiliki akses ke sebuah terowongan yang membuat mereka tak terlihat berjalan-jalan di dua bangunan rumah. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini