Sukses

Jadi Personel One Direction, Niall Horan Menyesal?

Niall sangat menyayangkan tak bisa mengikuti ujian akhir lantaran pendidikan dinilai sebagai salah satu gerbang menuju kesuksesan.

Ketika ditanya tentang salah satu penyesalan menjadi personel One Direction, Niall Horan dengan sigap menjawab bahwa dirinya sebenarnya sangat ingin menyelesaikan pendidikannya. Hal itu lantaran mengingat dirinya masih sangat muda.

Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (25/11/2013), pelantun What Makes You Beautiful ini menuturkan bahwa ia seharusnya menyelesaikan ujian akhirnya di malam ia menghadiri acara yang berkaitan dengan boyband tersebut.

"Aku harap aku pernah menyelesaikan sekolahku. Aku tak pernah menempuh ujian akhir," ujarnya. Niall sangat menyayangkan hal tersebut lantaran pendidikan dinilai sebagai salah satu gerbang menuju kesuksesan tersendiri bagi seorang musisi.

Namun semua yang terjadi pada kekasih Zoe Whelan ini merupakan pilihan hidup yang dijalaninya sampai saat ini. Mungkin saja menjadi artis tenar sebenarnya bukan pilihan utama Niall, namun ia tidak mengutarakan alasan kenapa sampai sekarang ia tidak melanjutkan sekolahnya.

Mungkin saja kontrak boyband dan jadwal tur yang padat membuatnya tidak bisa meluangkan waktu untuk urusan sekolah. Namun mendapat sebuah penghargaan lain di AMA 2013 membuat pria 20 tahun ini sedikit bersemangat.

"Terima kasih untuk fans kami. Kalian sangat berarti untuk kami. Tidak ada yang dapat kami lakukan tanpa ada kalian, ini (penghargaan) untuk kalian," katanya.

One Direction mendapat dua penghargaan di ajang American Music Awards yang diselenggarakan belum lama ini di Los Angeles yaitu Favorite Album Pop/Rock dan Favorite Band, Duo or Group Pop/Rock.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini