Sukses

Istri Piyu Padi Sengaja Disembunyikan?

Anastasia Florina Limasnax (Flo) hingga kini belum juga muncul untuk menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Anastasia Florina Limasnax (Flo) hingga kini belum juga muncul untuk menjalani pemeriksaan di kepolisian dan mengklarifikasi tentang insiden penabrakan pagar dirumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani.

Berhembus kabar, Flo memang sengaja disembunyikan untuk menutupi permasalahan hukum yang sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya. Akan tetapi, suami Flo, Piyu 'Padi' justru membantah istrinya disembunyikan.

"Saya belum tahu apa-apa," ucap Piyu saat ditemui usai jumpa pers 'JackCloth Year End Sale' di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Menurut pria bernama asli Satriyo Budi Wahono tersebut, kabar soal istrinya yang disembunyikan seseorang untuk menutupi insiden penabrakan pagar rumah Vika adalah hal yang berlebihan.

"Banyak berita yang berkembang dan opini yang berkembang. Tapi saya belum mengetahui hal yang sebenarnya," jelas dia.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mencari perempuan berkulit putih itu untuk menjalani pemeriksaan. Piyu sendiri belum bisa menghubungi dan bertemu dengan istrinya itu. "Saya belum ketemu sama istri saya," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini