Sukses

Vika Dewayani Memaafkan Flo, Istri Piyu Padi

Dari hati yang paling dalam, Vika Dewayani mengaku telah memaafkan istri Piyu Padi, Flo.

Istri kedua Adiguna Sutowo merasa tak perlu lagi untuk bertemu pelaku perusakan rumahnya, Anastasia Florina alias Flo menyusul pencabutan laporannya di Polda Metro Jaya. Tapi, dari hati yang paling dalam, Vika sudah memafkan semua kesalahan istri Piyu Padi itu.

"Saya memaafkan (kesalahan Flo)," kata Vika usai membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait pencabutan laporannya di Polda Metro Jaya hari ini Senin (25/11/2013)

"Kita umat beragama harus saling memaafkan," kata dia lagi sambil berjalan.

Hal senada diungkapkan pengacara Vika, Syarifuddin Noor. Dia mengatakan pencabutan laporan kliennya dilakukan karena keluarga Flo yang diwakili ayah dan kakaknya sudah meminta maaf. Keluarga juga menyatakan akan mengganti semua kerusakan akibat peristiwa itu.

"Mereka (keluarga Flo) sangat menyesali apa yang dilakukan Flo dan minta maaf kepada Ibu Vika. Ibu Vika juga memaafkan keluarga Flo dengan baik," jelas Syarifuddin.

Meski begitu, polisi akan tetap meminta keterangan dari Flo sebelum diterbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Masalahnya, hingga kini Flo belum juga muncul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.