Sukses

Perang Al & El dengan Farhat Abbas Dipanasi Deddy Corbuzier?

Perseteruan A dan El dengan Farhat Abbas disebut-sebut telah diperkeruh oleh Deddy Corbuzier.

Perseteruan antara Ahmad Al Ghazali (Al) dan adiknya, Jalaluddin Rumi (El) dengan Farhat Abbas yang telah menghina ayahnya, Ahmad Dhani dikabarkan kian diperkeruh oleh Deddy Corbuzier yang mengundang Al dan El ke acara talkshow yang ia bawakan. 

Namun hal itu tak dianggap sebagai salah satu pembicaraan yang menarik agar talkshow yang ia bawakan menjadi lebih seru ditonton pemirsa di rumah. 

"Kalau buat saya talk show memang harus dikomporin. Saya kan cuma tanya ke Al dan El, tetapi klo Al dan El nggak mau ngomong juga nggak apa-apa, betulan Al dan El mau tinju sama Farhat Abbas," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) malam. 

Deddy Corvuzier juga tak peduli kalau akhirnya Al dan El  benar-benar adu jotos dengan pengacara Farhat Abbas di atas ring tinju. "Saya nggak ngomporin berantem-berantem saja. Saya kan cuma tanya saja pas di acara saya," ungkapnya.

Pria yang dikenal sebagai Mentalis itu juga tak peduli apabila Farhat Abbas juga membully-nya di twitter, dan dirinya tak mau ambil pusing dengan kicauan suami Mia Daniati itu di jejaring sosial. 

"Kalau benar apa nggak dia jelek-jelekin saya di twitter itu haknya Farhat, mau ngomong apa di twitter Itu hak dia. Hak saya juga mau  menanggapi atau tidak. Twitter saya juga rame, memang hidup gue buat baca twitter doang,"jelas Deddy Corbuzier.(Pur)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini