Sukses

Duel Al & El Vs Farhat Abas, Deddy Corbuzier Siap Jadi Wasit

Deddy Corbuzier siap menjadi wasit kalau Al dan El benar-benar jadi adu jotos dengan Farhat Abbas.

Ahmad Al Gazali  dan adiknya El Jalaluddin Rumi (El) menantang duel Farhat Abbas karena  menghina ayahnya di jejaring sosial. Apalagi pada saat diundang di salah satu acara yang dibawakan Deddy Corbuzier, Al dan El secara lantang mengucapkan hal itu. 

Deddy Corbuzeir juga dianggap memicu permasalahan itu semakin keruh. Namun hal itu tak ditanggapi serius oleh pria yang dikenal sebagai Mentalis. 

"Kalau mau berantem silahkan saja,  saya cuma mau beli tiket saja.," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) malam. 

Bahkan,  Deddy Corbuzier siap menjadi wasit, kalau duel antara Al dan El dengan Farhat Abbas benar terjadi. Farhat Abbas sudah menyiapkan ring tinju untuk berduel dengan kedua anak Ahmad Dhani.

"Mau jadi wasit juga kalau diundang,  saya sih senang-senang saja," ungkap Deddy. 

Deddy Corbuzier juga tak akan merelai, Al dan El yang berkeinginan untuk mengajak berkelahi Farhat Abbas di atas ring tinju. "Kalau mau berantem ya berantem saja, silahkan," kata Deddy.(Pur)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini