Sukses

Deddy Corbuzier: Farhat Abbas Kurang Lebay

Aksi serang yang selalu dilakukan Farhat Abbas di jejaring sosial dianggap kurang lebay oleh Deddy Corbuzier.

Pengacara muda Farhat Abbas selalu membuat sensasi melalui jejaring sosial miliknya. Farhat Abbas selaly menyindir musisi Ahmad Dhani terkait kasus tabrakan maut yang dialami anaknya, AQJ.

Kedua anak Ahmad Dhani: Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) sempat geram karena ayahnya selalu dihina dan mengajak Farhat berduel di atas ring tinju.

Menurut Deddy Corbuzier, hal itu malah dianggap kurang heboh untuk sekelas Farhat Abbas yang selalu menebar sensasi di jejaring sosial.

"Untuk seorang Farhat dan melihat sepak terjangnya, malah kurang lebay. Seharusnya bikin preskon (konferensi pers) di ring tinju dan ngajakin berantem di ring tinju, nggak di twitter doang," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

Pemilik nama asli, Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo juga mengatakan, kalau ajakan kedua anak Ahmad Dhani yang menantang Farhat berduel, juga suatu hal yang wajar. Dimana keduanya merasa terhina dengan ucapan Farhat Abbas yang melecehkan nama ayahnya di jejaring sosial. 

"Saya kira wajarlah, itu kan omongan doang, toh kan nggak dilakukan juga namanya anak-anak," ujar Deddy Corbuzier.(Pur)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.