Sukses

Dinda Kirana Pilih Karier Ketimbang Pendidikan

Baru lepas SMA, artis muda Dinda Kirana tak ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat lebih tinggi. Wah kenapa ya?

Belum lama menyelesaikan pendidikannya di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), artis muda Dinda Kirana mengaku belum berminat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Dirinya ingin fokus dulu mengejar kariernya di dunia entertainment.

"Aku baru lulus SMA dan lagi fokus sinetron. Kan lagi ada dua judul sinetron striping yang aku jalanin., aku nggak mau kuliahnya terganggu. Aku mau one by one, jadi nggak mau keteteran," ucap Dinda saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) malam.

Menurut cewek kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 itu, jika waktunya sudah tepat untuk kuliah, dirinya akan menempuh pendidikan tersebut. Namun, ia tak mau kariernya yang sudah dimulai sejak usia 6 tahun dirintisnya menjadi terpecah karena melakukan dua kegiatan sekaligus.

"Pasti ada masanya (kuliah). Sekarang aku mau nyempet-nyempetin, dan memanfaatin waktu yang ada sekarang di dunia akting," ungkap bintang sinetron Pesantren Rock N Roll.

Dinda Kirana berencana hingga dua tahun ke depan dirinya benar-benar akan beristirahat dari dunia pendidikan. Sambil cewek 18 tahun ini memikirkan mau ambil jurusan apa nantinya.

"Aku paling akan vakum kuliah dua tahun ke depan. Setelah itu baru kuliah. Aku mau kuliah bisnis, cuma belum tahu pastinya kuliah apa nanti," tandasnya.(Pur?Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.