Sukses

Farhat Ajak Duel Mulan Jameela, Al: Ketahuan Dia Takut!

Farhat Abbas bukan cuma menyambut tantangan dua putra Ahmad Dhani, Al dan El untuk adu jotos di ring tinju.

Farhat Abbas bukan cuma menyambut tantangan dua putra Ahmad Dhani, Al dan El untuk adu jotos di ring tinju. Pengacara muda itu juga meminta Dhani dan istri barunya, Mulan Jameela, serta Deddy Corbuzier agar ikutan bertanding di dalam ring tinju melawannya.

Al yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2013) malam justru meledek tantangan balik Farhat. Pria bernama lengkap Ahmad Al Gazali itu menyebut Farhat laki-laki pengecut karena mengajak Mulan ikut bertanding.

"Dia (Farhat) aja nggak mikir. Kita buat apa lawan cewek. Ini kan masalah dia. Buat apa libatin orang lain. Ketahuan dia takut," kata Al

Bagi Al, persoalan tantangan adu jotos di ring tinju hanya menyangkut dirinya dan El. Makanya dia agak emosi Farhat melibatkan keluarganya, bahkan Deddy Corbuzier. "Pastinya emosi, apalagi disangkut pautin sama keluarga. Hanya saya menahan emosi," ucapnya.

Untuk itu, Al tetap pada keyakinannya untuk menantang Farhat di ring tinju bila ingin masalah ini selesai. "Kalau mau lanjutin ya selesaikan secara jantan," ujar Al.

Sebelumnya, pada Kamis (21/11/2013), Al dan El menantang Farhat duel di ring tinju karena kesal suami Nia Daniati itu selalu menghina Dhani di twitter. Kicauan Farhat tak jauh-jauh dari kecelakaan yang menimpa putra bungsu Dhani, AQJ alias Dul.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.