Sukses

Sejak Awal, Ayah Asmirandah Tak Suka Putrinya Dipacari Rivanno

Ayah Asmirandah, M. Farmidji Zantman, mengungkapkan kekesalannya terhadap Jonas Rivanno, pria yang saat ini berstatus suami putrinya.

Ayah Asmirandah, M. Farmidji Zantman, mengungkapkan kekesalannya terhadap Jonas Rivanno, pria yang saat ini berstatus suami putrinya. Dituturkan Farmidji, sejak awal ia tidak suka kalau Andah --panggilan sayang Asmirandah-- menjalin hubungan dengan Vanno --sapaan Jonas Rivanno--.

"Dari awal saya juga nggak setuju. Saya mendidik Andah selama 24 tahun, ini sudah jadi keputusan dia," tutur Farmidji di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (25/11/2013) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andah dan Vanno menikah diam-diam pada 17 Oktober lalu secara Islam. Sebelumnya, Vanno lebih dulu memutuskan mualaf pada akhir Agustus lalu.

Namun, sejak pernikahan ini tercium publik, Vanno menyangkal ia mualaf. Keputusan Vanno untuk murtad ini membuat pernikahan keduanya gugur di mata agama. Bahkan, Andah pun sudah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kemelut yang dihadapi Andah ini turut membuat kedua orangtuanya kelimpungan. Sang ayah berharap kalau Andah dan Vanno punya jalan keluar dari masalah besar tersebut.

"Saya percaya Andah dan Vanno pasti ada jalan lain. Memang sih rasanya sakit, sakit sekali ditipu begini. Semua tergantung Andah, saya kecewa sama Vanno, tapi percaya Andah," tutup Farmidji.(Jul/Mer)

Baca juga:
Sempat Jadi Mualaf, Jonas Rivanno Kini Pindah Agama Lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini