Sukses

Istri Hamil, Desta Kurangi Bicara Sembarangan

"Sekarang lebih hati-hati ngomong kotor, biasanya kan gue kalau ngomong ya sembarangan," ucap Desta.

Sebagai seorang komedian, Desta dituntut untuk bisa melucu di hadapan banyak orang. Terkadang, demi kepuasan penonton, ia mempergunakan kata-kata yang bermakna sindiran dan mempergunakan bahasa yang sembarangan demi membuat orang lain tertawa.

Pria berusia 36 tahun ini pun mulai membatasi diri untuk melakukan hal tersebut. Apalagi, saat ini, sang istri, Natasha Rizki tengah mengandung janin berusia lima bulan.

"Sekarang lebih hati-hati ngomong kotor, biasanya kan gue kalau ngomong ya sembarangan," ucap Desta saat ditemui di Pondok Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Sohib Vincent Rompies dan Tora Sudiro ini tak mau perkataannya menyinggung orang lain. Ia juga mengingat pesan orangtuanya untuk selalu menjaga perkataan saat istri sedang hamil.

"Kerjaan gue kalau ngelawak kan nggak ada skripnya. Semua spontanitas saja. Ya memang suka kelepasan ngomong yang nggak-nggak, tapi sekarang gue tahan banget deh," ungkap Desta.

"Kadang kalau lagi tampil di tv suka kelepasan, sekarang diperingati dan kalau mulai syuting ditegor. Kalau bisa, nggak pas istri hamil saja begitu. Kadang namanya orang suka lupa dan kelepasan," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini