Sukses

2NE1 Cengkram Dunia KPop Lewat Karya Baru

2NE1 berhasil menguasai dunia KPop dengan karya terbaru bertajuk I Miss You yang langsung ada di hati penggemarnya.

2NE1 memang tak main-main dalam mengeluarkan karya terbarunya. Maha karya dari girl band yang digawangi CL, Park Bom, Dara dan Minzy ini memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Dengan lagu I Miss You, 2NE1 mendapatkan animo dari penikmat musik KPop. Tak lama dirilis, lagu tersebut langsung merajai di tangga lagu terbaik Korea selama berturut-turut.

Liputan6.com mewartakan, Selasa (26/11/2013), dari situs resmi YG Entertainment--agensi yang mewartakan 2NE1--I Miss You atau Missing You merupakan single ke 3 Dara adan kawan-kawan yang dirilis tahun ini. Lewat lagu tersebut, mereka terus menunjukkan calingnya di dunia musik.

Selain itu, 2NE1 secara perdana membawakan lagu ini dalam acara MNet Asian Music Awards 2013 yang baru saja berlangsung. Dengan intro Lonely, 2NE1 mengejutkan penonton ketika tiba-tiba menyanyikan lagu I Miss you.

Sementara itu, lagu ini dianggap sebagai epic dari 2NE1. CL bahkan rela mengekspos tubuh mulusnya dalam salah satu adegan di video klip tersebut.

CL mengungkapkan perasaanya ketika tampil bugil. Sebenarnya ia malu harus menanggalkan seluruh pakaiannya. Ia tak ingin melakukannya lagi di masa mendatang.(Des)                                                                                                                                                                                                                               

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.